Sabtu, 01 November 2014

Toko Sticker Kaca

TOKO STICKER KACA


CV. STICKER KACA SEJAHTERA, Bergerak dibidang Interior dengan spesifikasi Sticker Kaca dan Kaca Film Gedung. Toko Sticker Kaca memang sangat jarang sekali di jakarta, karena Sticker Kaca dianggap masih barang tersier untuk bahan bangunan. Untuk itu bagi konsumen yang susah menemukan toko sticker kaca off line, bisa menemukan Toko Sticker kaca secara online.

CV kami telah berdiri lebih dari 12 tahun, diawali dengan jualan secara off line dan menjadi sub kontraktor beberapa perusahaan ternama, saat ini kami ingin mengembangkan sayap dengan berjualan secara online, Toko Sticker Kaca kami telah memiliki 17 tukang yang ahli dibidangnya sehingga kami siap melayani konsumen rumahan maupun skala proyek besar.

Toko Sticker kaca kami berada di Perumahan Harapan Mulya Blok HM No 31, Tarumajaya Bekasi. kami siap melayani penjualan bahan dan pemasangan di wilayah Jabodetabek dan Toko Sticker kaca kami juga melayani penjualan bahan ke seluruh wilayah indonesia dengan pilihan jasa ekspedisi keinginan anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai toko sticker kaca kami silahkan hubungi di nomor 021-40928358 atau 085643228725 (Bpk. Risdi Martono, SH)


Salam
Pengelola Toko Sticker Kaca



Risdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar