Selasa, 15 Oktober 2013

Perbedaan Kaca Film Gedung dan Mobil

Banyak yang bertanya-tanya apa bedanya kaca film gedung dan mobil. Yah beruntung bagi anda menemukan web ini, karena kami mencoba mengupas tuntas tentang kaca film gedung dan mobil. Untuk memulainya kami akan menjelaskan definisi masing-masing dulu.

Kaca Film adalah pelapis kaca yang berupa lapisan film dengan berbagai fungsi, kaca film ada yang berfungsi sebagai pelindung dari panas (sinar matahari), sebagai safeguard ketika kaca pecah dan sebagai bahan anti gores untuk melindungi kaca dari goresan.

Kaca Film Gedung adalah sebenarnya kaca film gedung memiliki spesifikasi yang tidak berbeda dengan kaca film mobil, karena memang pengaplikasian kaca film dapat dilakukan dimana saja asalkan ditempel di media kaca yang datar, khusus untuk kaca film gedung memang lebih berani mengaplikasikan kaca film dengan tingkat kegelapan maksimal yaitu 80% terutama gedung yang menghadap ke barat dimana rentan mendapatkan sengatan matahari sore yang begitu panas. Penggunaan kaca film gedung terbukti mengurangi panas dari sinar matahari, sehingga dapat meringankan kinerja pendingin ruangan, di sisi kesehatan juga karena kaca film dapat menyerap sinar UV maka dapat menghindari penghuninya darai bahaya kanker kulit yag diakibatkan paparan sinar UV. Untuk meningkatkan kinerja kaca film gedung, maka pengaplikasianya dapat dilapisi ganda yaitu di lapisan luar kaca dan dalam kaca.

Kaca Film Mobil, sebagaimana telah diuraikan di atas sebenarnya sama saja dengan kaca film gedung, tapi khusus untuk mobil yang notabene hanya memiliki bidang luas kaca yang tidak terlalu luas kurang lebih 7 meter, maka pengaplikasian kaca film diusahakan menggunakan kaca film berkualitas tinggi, karena dengan begitu manfaat yang didapat dapat secara maksimal dirasakan pengemudi dan penumpangnya. bayangkan dengan ruang mobil yang begitu sempit dibandingkan dengan gedung, maka kaca film mobil harus memiliki spesifikasi menyerap sinar UV lebih dari 60% dan memiliki pelapis safetyguard yang lebih tebal minimal 4 mikron, sehingga ketika terjadi benturan dengan kaca dan kaca mengalami pecah, kaca dapat tertumpu pada kaca film tanpa melukai si pengemudi dan penumpangnya.

Berikut beberapa merk kaca film gedung yang direkomendasikan : Sun Polar, Sun Protect, Protection, Sun Gard, 3M, perfection

9 komentar:

  1. You wonder who posted this comment on your site? Just search in google for: xRumer submitter 4 elites - you will find out how to promote your site, business on thousands of sites a day, increase traffic and sales dramatically!

    BalasHapus
  2. You obviously know a lot about this. You make some very great points.

    BalasHapus
  3. We stumbled over here frtom a different website and thhought I should check things out.
    I like what I see so now i am following you. Loook forward to loooking
    ver your web page again.

    Look into my weblog :: ihop coupons

    BalasHapus
  4. Thx Atas Informasinya, Just share, Manfaat dari Cream Againts adalah melindungi wajah Anda dari sinar UV matahari yang menyengat, dan mencegah timbulnya bintik-bintik hitam pada wajah.

    BalasHapus
  5. i5EgP0 tvxqghvrejtp, [url=http://nswokezzmpav.com/]nswokezzmpav[/url], [link=http://vpvhldmrgdgl.com/]vpvhldmrgdgl[/link], http://yfsjkhfrchzw.com/

    BalasHapus
  6. I came to your page and noticed you could have a lot more traffic. I have found that the key to running a website is making sure the visitors you are getting are interested in your niche. There is a company that you can get visitors from and they let you try the service for free. I managed to get over 300 targeted visitors to day to my website. Visit them today: http://go.pigmeu.net/6fX

    BalasHapus
  7. mau beli dan pasang kaca film utk di rmh

    BalasHapus
  8. You share interesting things here. I think that your blog can go viral easily,
    but you must give it initial boost and i know how to
    do it, just type in google for - wcnu traffic increase

    BalasHapus
  9. I read a lot of interesting content here. Probably you spend a lot of time writing,
    i know how to save you a lot of work, there is an online tool that
    creates high quality, google friendly articles in seconds,
    just search in google - laranitas free content source

    BalasHapus